Rabu, 21 Maret 2018

Download Soundbank Gamelan Jawa WAV

halo sahabat sahabat sekian banyak waktu yg dulu aku menciptakan sampler gamelan, ada 10 sampler terdiri asal slenthem, kenong, pelog, demung, bonang, kempul, kempyang, saron, gong, peking, dan ketuk bersama vsti berlaku alamat tx16wx alias free dan sampler gamelanya akan saya gratiskan juga buat kalian sebab share itu menawan ini contoh karya aku semampunya ya:

Download Sampling Gamelan Jawa WAV

Download Sampling Gamelan Jawa WAV

kepada yg ingin mengejar contoh nada gamelan, ada tidak sedikit sekali di internet, tapi kita karut bagaimanakah caranya menjelmakan sample gamelan tertera jadi suatu nada yg beraturan, sebab pelik VST atau midi yang mempunyai suara gamelan seperti gong, peking, saron dan angklung, rata rata terhadap mentranskripsikan suara seperti gamelan kia memanfaatkan suara xilophone, vibraphone, dll, sebaliknya terus tidak mengumpamai nada yg dihasilkan gamelan ori Nah kali ini saya mau membagikan sample gamelan original dengan VST sifat asal FL Studio, ialah “directwave”.

Directwave adalah VST sifat yg berfungsi buat mengolah suatu contoh jadi nada nada yang beraturan, tapi kali ini saya tak bakal menganalisis bagaimana formula bagi mengolah satu buah sample di Directwave, tapi aku akan memberikan sample Directwave yg sudah saya olah sendiri jadi suara-suara gamelan, berikut suara yang ada di directwave build by me :