Jumat, 23 Juni 2017

Membikin Android Sebagai Efek Gitar

membikin Android juga sebagai efek Gitar - handphone pintar waktu ini ini sudah tumbuh bersama teramat serta-merta nyaris berbagai rupa tugas mampu diproses bersama ponsel canggih seperti pengolahan data office (word, Excel, powerpoint), ubah foto player musik, termasuk juga salah satunya handphone pintar mampu memproses dan mensimulasikan dampak gitar.


bagi peluang ini, saya dapat mencoba bagi membahas panduan menciptakan ponsel pintar kita menjadi suatu efek gitar. pada anda yg mempunyai kesukaan main musik paling utama gitar dan memiliki suatu gitar elektrik, tentunya efek gitar menjadi salah satu keperluan suplemen yg penting agar permainan gitar kita jadi lebih menyenangkan dan mewasiatkan kepuasan lebih kala kita menayangkan gitar elektrik kita. Tapi kita tahu bahwa biaya bersumber suatu efek gitar tersimpul tidaklah murah, belum pun sound system husus biar piranti sound bisa lurus bersama frekuensi suara yg dihasilkan oleh efek gitar terkandung maka sound sistem tak gampang bobol atau penyakitan sehingga salah satu alat yang dapat kita ambil yaitu dgn memanfaatkan telpon pintar Android kita jadi satu buah piranti dampak gitar, di mana ciptaan atau output suara mampu serasi dgn headset ataupun speaker sibuk biasa.

perlengkapan yg dibutuhkan diantaranya adalah:
  • ponsel pintar android
  • Gitar elektrik
  • Kabel USB OTG
  • USB Guitar Link
  • Aplikasi guitar FX buat android
  • Speaker atau headset

Cara Mudah Membuat Efek Gitar di Android

untuk ponsel pintar android yg digunakan minimal terinstall OS kitkat (4.4.x) dan mesti memberi dukungan OTG lantaran tidak semua handphone pintar mensupport OTG. guna usb guitar tautan sanggup memakai kreasi mulai sejak behringer, dan kepada aplikasi guitar FX yang support USB salah satunya yakni andrig. Disini kita memakai koneksi usb menggunakan usb guitar link lantaran latency awal usb guitar tautan teramat kecil sampai-sampai nyaris tidak ada, jadi permainan gitar tak dapat tergoda oleh latency yang kadang jadi masalah.

Langkah-langkah buat membuat smartphone Android kita menjadi sebuah dampak gitar diantaranya:
Install aplikasi andrig awal playstore, cobalah version cuma-cuma dulu jikalau terasa nyaman memanfaatkan aplikasi andrig, kita bisa membayar aplikasi andrig version premium.

Hubungkan gitar bersama usb guitar tautan seterusnya hubungkan usb guitar link ke OTG dan hubungkan output usb guitar link ke piranti audio. Hubungkan OTG ke smartphone Android, setelah itu jikalau unjuk pesan usul ijin akses usb buat monitor smartphone kita memberi ijin saja.

jalankan aplikasi andrig, selanjutnya guna input memilih kategori usb. apabila handphone pintar kita support usb otg, sehingga nada gitar kita bakal sejak mulai terdengar, dan kita mampu memilih beberapa efek yang ada di pada aplikasi andrig tersebut.

Sekian tutorial menghasilkan telpon pintar menjadi sebuah dampak gitar, semoga berguna